Bupati DR.Ir.H. Safrial MS Sambut Kedatangan Jamaah Haji

FOTO : Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS Menyambut dan Menemui Jamaah Haji dalam bus (03/10/17)

KUALA TUNGKAL – Bidas, Bupati DR.Ir.H. Safrial MS didamping Wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib beserta jajaran Forkompimda menyambut kedatangan jamaah haji asal Tanjabbar yang pertama yakni kloter 25, Selasa (03/10/17).

Jama’ah dari Asrama haji Jambi yang dengan tiga armada bus tiba di alun-alun kota Kuala Tungkal sekitar pukul 11.02 Wib langsung di sambut oleh Bupati Tanjab Barat bersama Wakil Bupati diikuti Forkompimda di bus.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat memberikan ucapan selamat sembari bersalaman dengan para jamaah haji. “Semoga seluruh jamaah kami mendapatkan haji yang mabrur, sehingga bisa membawa berkah bagi semuanya,” ungkap DR.Ir.H. Safrial MS di dalam salah satu bus jama’ah haji.

Kedatangan Jama’ah haji disambut dengan isak tangis oleh keluarga dan sanak famili dari para jama’ah yang telah lama ditinggalkan. “Kedatangan para jema’ah haji ini di penuhi suasana haru, dan mari bersama kita mendo’akan agar para jama’ah ini menjadi haji yang mabrur.” ungkap salah satu keluarga jamaah haji.

Kepala Kementrian Agama Kab. Tanjabbar H. Buhari Y, S.Pd, M.EI, melalui Kasi Haji dan Umrah Drs. H. M. Yunus menerangkan Jemaah Haji Tanjabbar kloter 25 yang tiba sebanya 120 orang yang awalnya 122 orang, 1 orang meninggal dan 1 orang lagi ditunda kepulangannya dikarenakan masih dalam kondisi sakit, ia akan dipulangkan serentak dengan jamaah keloter 26 pada esok tanggal 04 Oktober. “Jamaah kloter 25 yang sakit bernama TAMAN asal Kelurahan Senyerang. Sementara jamaah yang meninggal yakni Hj. MARDIAH Binti IDIL AHMAD (70) warga Parit Satam, Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota,” jelas Yunus.

Selanjutnya jelas Yunus jamaah yang tergabung dalam kloter 26 sebanyak 161 orang pada hari berikutnya, Rabu 04 Oktober 2017 pada waktu yang sama. (Red)

FOTO : Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS Menyambut dan Menemui Jamaah Haji (03/10/17)

Komentar