Bupati, H. Safrial Tinjau “Proyek Mangkrak” Di Depan Mata

Advantorial1,499 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sekitar pukul 10.00 Wib pada hari senin (12/11), Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, MS meninjau Peningkatan struktur jalan komplek Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat Kecamatan Tungkal Ilir yang bersumber dari dana APBD Tahun anggaran 2018 sebesar 1.013.400.000,- dengan nilai kontrak Rp.989.100.000,- yang dilaksanakan oleh CV.HARIANGGIH CONT.

Pekerjaaan yang penandatanganan kontrak kerjanya di tanggal 21 Mei 2018 Lalu ini memiliki jangka waktu pelaksanaan selama 150 Hari kalender, disinyalir telah habis masa kontraknya pada sekitar tanggal 21 Oktober 2018 lalu.

“Bila dihitung dari jangka waktu pelaksanaan yang ditentukan dalam dokumen lelang maka seharusnya pekerjaan tersebut telah habis kontraknya. Untuk CCO ataupun Addendum waktu pelaksanaan tentu mengacu pada ketentuan yang sudah ditetapkan.” Ungkap sumber secara terpisah.

“Seperti kita ketahui, pekerjaan tersebut banyak liburnya yang menurut saya alasan perpanjangan waktu atau denda keterlambatan saja tidak cukup. Perusahaan tersebut harus di blacklish untuk menimbulkan efek jera pada rekanan lain agar bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilaksanakannya.” tukas sumber sembari tak ingin namanya dipublikasikan.

Sementara itu saat meninjau pekerjaan didepan matanya Bupati, H. Safrial hanya terlihat tersenyum atas pelaksanaan pekerjaan peningkatan struktur jalan komplek kantor bupati tanjung jabung barat. Tampak mendampingi Bupati, Kepala bagian Sarana dan Prasarana, Dartono, dan salah satu Kasi di Kelurahan Tungkal IV Kota yang diperbantukan dibagian Humas dan Protokoler. (St*2)

Komentar