Bupati inginkan Pertandingan Tenis jadi Agenda Tahunan.

Advantorial832 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Hal ini disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat saat membuka Pertandingan Tenis Lapangan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-53 diLapangan Tenis Patunas Rabu(15/8).

Pertandingan Tenis ini sendiri diikuti oleh 16 pasangan diantara nya Kepala Pengadilan Negeri Ahmad Paten Sili , Kasat Pol PP Samsul Jauhari yang Berpasangan dengan Kadis Parpora Otto Riadi, Kadis Tenaga Kerja Noor Setya Budi yang berpasangan dengan Inspektorat Gatot Suwarso serta Perwakilan dari PELTI Tanjung Jabung Barat.

Kepala Pengadilan Negeri Ahmad Paten Sili dalam sambutan nya berharap meminta pertandingan tenis ini hari ini bukan yang pertama dan terakhir agar dapat terus dilaksanakan bahkan kalau bisa ada piala bergilir Bupati untuk kedepannya.

Bupati Dr.Ir.H. Safrial .MS dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kegiatan ini, serta penghargaan yang tinggi kepada segenap pengurus PTWP dan PELTI Kabupaten Tanjabbarat yang telah memprakarsai dan bekerja sama untuk menyelesaikan pertandingan eksebisi Tenis ini.

Kegiatan ini dilaksanakan disamping memeriahkan HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 53 juga memiliki arti penting yaitu sebagai upaya untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan serta menjadi wadah Informal(persahabatan) dalam memper erat hubungan silaturahmi dan keakraban kita.

Baik itu antar sesama rekan Forkopimda maupun antara Forkopimda dengan para pengurus PELTI selaku organisasi Pembina Cabang Olahraga Tenis lapangan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Juga Menghimbau untuk Anggaran Tahun Depan pertandingan Tenis menjadi Kegiatan dan Agenda Tahunan untuk memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Tanjung Jabung Barat kedepan .

Sementara pertandingan pertama mempertemukan antara Kejaksaan Negeri Tri Joko berpasangan dengan Perwakilan Pengadilan Negeri Yulianto Melawan Kadis Parpora Otto Riadi berpasangan dengan Kasat Pol PP Samsul Juhari.

Hadir menyaksikan pertandingan Ketua DPRD Faizal Reza, Kejaksaan Negeri Tri Joko SH,Kepala Pengadilan Agama Senen S. AG MH, Kasdim Kodim 0419 Tanjab Mayor Inf Firdaus, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Sumarno Berutu.(Hm01)

Komentar