Bupati Kab. Tanjab Barat Tunda TKD Kepala OPD, Kenapa?

Kuala Tungkal – Bidas. Tidak main – main Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS akan menunda pembayaran Tunjangan Kerja Daerah (TKD) Kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) kab. Tanjab Barat untuk kinerja yang kurang maksimal terhadap penyelesaian aset daerah terhitung bulan depan.

Terkait opini BPK terhadap pelaporan aset daerah Kab. Tanjab Barat yang mendapat opini disclaimer sanksi penundaan TKD pun di sematkan terhadap kepala OPD Kab. Tanjab Barat. Hal ini disampaikan oleh Bupati saat COFFEE MORNING di hadapan awak media, selasa 13 Maret 2018.

Menurut Safrial, “Sampai saat ini memang ada, tidak banyak. Cuma saya sudah memberi signal kepada kepala PPKAD, Rajiun Sitohang nanti akan ada sanksi terhadap opini yang kurang baik itu akan di tunda pemberian TKD.” Ungkap Safrial.

“Opini pelaporan aset kita ini ‘kan disclaimer, Cuma saya bilang ke pak tohang saya tidak perduli lagi yang penting kita prototef. Dan Saya tidak ingin lagi bermain – main dalam penyusunan aset.” Tambahnya.

“Jadi bulan depan kalau ada yang ditahan, tanya sama pak Sitohang berapa OPD/Kepala Dinas yang TKDnya ditahan itu kinerjanya kurang baik terhadap pelaporan aset.” Tukasnya. (st*2)

Komentar