Bupati Safrial Kecewa Pada Pemerintah Provinsi Jambi, Masyarakat Tanjab Barat Lebih Kecewa Pada Bupati

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Kekecewaan Bupati Tanjab Barat, H. Safrial disampaikan langsung dalam sambutannya pada pembukaan Musrembang RKPD Tanjab Barat Tahun 2020 terkait pengembangan jalan dari Simpang Teluk Nilau sampai ke Tebing Tinggi yang ditargetkan selesai dalam tiga tahun pertama kepemimpinan Gubernur Jambi.

“Yang ada di sini yang mewakili dari Jambi, tolong sampaikan ke pak gubernur, saya sangat kecewa dengan pemerintah provinsi. Ini komitmen Gubernur Zumi Zola, saya katakan, pak gubernur jalan provinsi dari kilometer 35 sampai ke Tungkal sudah saya rubah menjadi jalan nasional. Sekarang kami minta tolong di masa jabatan Bapak ini simpang Teluk Nilau sampai ke Tebing,” katanya.

Kekecewaan Safrial dikarenakan didapatkannya informasi bahwa pengembangan jalan tersebut tidak masuk dalam program Pemprov pada tahun 2019 ini. Sehingga tiga tahun pertama tersebut dimungkinkan tidak akan tercapai, sebab pembangunan jalan tersebut tidak masuk dalam program provinsi tahun 2019. Oleh karena itulah dia sangat kecewa dengan Pemprov Jambi.

Lucunya ketika Bupati H. Safrial mengungkapkan kekecewaan tersebut seolah menutup mata akan kekecewaan masyarakat Tanjab Barat Yang selama 2 periode kepemimpinannya menanti mengalirnya Air Bersih yang menjadi program unggulannya selama 2 periode dan menghabiskan APBD mencapai 500 Miliayar.

“Kecewanya Bupati atas pengembangan jalan tak sekecewa masyarakat Tanjab Barat yang selama 2 periode kepemimpinannya menanti program unggulan Bupati untuk mengalirkan air bersih. Bahkan yang di sampaikannya bahwa air bersih akan mengalir di akhir tahun 2018 sampai hari ini tidak terbukti.” Ungkap Fahrurozi yang merupakan salah satu caleg dapil I dari partai hanura ini.

Fahrurozi juga mengungkapkan bahwa kebutuhan masyarakat Tanjab Barat akan air bersih adalah suatu kewajiban yang harus segera di selesaikan oleh Bupati dengan sisa 2 tahun kepemimpinannya ini.

“Seharusnya Bupati bercermin dahulu sebelum mengungkapkan kekecewaannya, sebab mulai dari sudut kota, media sosial, aktivis, ormas, dan bahkan para tua tengganai Tanjab Barat terkecewakan atas apa yang sudah menjadi komitmen H. Safrial selama 2 periode kepemimpinannya.” ungkapnya di hotel borobudur, jakarta. (St*2)

Komentar