Bupati Safrial Wakili PetroChina Serahkan Bansos 500 Paket Sembako

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS mengapresiasi perusahaan PetroChina atas partisipasinya dalam menyalurkan bantuan sosial berupa 500 paket sembako.

Mewakili PetroChina dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat, Safrial menyebutkan sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH.

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari Perusahaan PetroChina Internasional Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir. Setiap Paket sembako berupa tepung 2 kg, Gula 1kg, Minyak 2 liter, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker

Ya, lagi – lagi Kec. Betara seakan menjadi prioritas dalam pembagian sembako baik dari batuan beras 20 Kg maupun bantuan sembako yang didonasikan oleh PetroChina. Apakah Kabupaten Tanjab Barat hanya memiliki satu kecamatan yakni Betara? Entahlah. (Red)

Komentar