BUPATI SINGGUNG PENERIMAAN TENAGA KERJA, DALAM SAMBUTAN PERESMIAN GERAI UMKM.

Ekonomi0 views

Bupati Kab. Tanjab barat Dr. Ir. H. Safrial, MS (dok)

Kuala Tungkal – Bidas. Gerai UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Mekar Jaya, merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan dari perusahaan SKK Migas Petrochina International Jabung Ltd. Tahun  2017, di Ds. Mekar Jaya Kec. Betara. Dan Gerai UMKM ini juga merupakan wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk asli Tanjab barat diantaranya, seperti Kopi Liberika Tungkal Komposit dan Luwak Tungkal Kopi serta produk lainnya yang merupakan produk tempatan.

Gerai UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Mekar Jaya ini di resmikan oleh Bupati Kabupaten Tanjab Barat pada tanggal 30 Oktober 2017. Dalam sambutan peresmian tersebut Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS, mengatakan.”Kami mengucapkan terimakasih, semoga apa yang dilakukan oleh Petrochina bisa membantu meningkatkan perekonomian dan memperkenalkan produk asal Tanjab barat ini. Dan sebelumnya saya juga sudah berjanji akan memberi karpet merah untuk para investor yang mau membuka usaha di kabupaten Tanjab barat ini.”

“Kepada perusahaan yang beroperasi di Kab.Tanjab barat agar dapat menerima putra putri terbaik daerah di perusahaan yang beroperasi di Tanjab barat, agar bisa mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan perekonomian di daerah ini. Petro china sudah memberi contoh, kita minta perusahaan lainnya yang hadir dan beroperasi di Tanjab barat juga memberi contoh yang lebih baik lagi, ikut berpartisipasi memberikan CSR,” Pungkasnya.

Sementara itu, Vice President Human Resource and Services Petrochina International Companies In Indonesia, Maryke Y. Pulunggono yang menyerahkan Gerai UMKM Mekar Jaya dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kab. Tanjab barat karena, masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi membangun Kab. Tanjab Barat. Selain ini kami juga memberi bantuan CSR berupa IGD Rumah sakit, mobil perpustakaan keliling, buku, dan beberapa ruang belajar, harapan kami jangan melihat jumlah apa yang kami berikan tapi semoga bermanfaat  dan dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat maupun Pemerintah Kab.Tanjab barat” Tukasnya. (red)

Komentar