Bupati Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi pada Paripurna ke – 3 (Tiga)

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS (red)

Kuala Tungkal – Bidas. Rapat paripurna pembahasan nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah APBD kabupaten Tanjab Barat T.A 2018 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar SH dengan agenda penyampaian tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS, Rabu (8/11/2017). Atas pemandangan umum Anggota Dewan dengan membawakan suara fraksi – fraksi yang disampaikan pada paripurna kedua hari selasa 07 November lalu.

Sebelumnya, Pada rapat paripurna kedua fraksi – fraksi menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan seluruh jajarannya atas penyusunan nota keuangan serta kerja kerasnya dalam upaya menuntaskan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masing – masing fraksi juga menyatakan setuju terhadap Ranperda APBD 2018 untuk dibawa ketahap pembahasan selanjutnya dengan beberapa saran dan masukan.

Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (dok)

Dalam tanggapannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS pada rapat paripurna ketiga DPRD ini, Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota dewan yang telah menyampaikan pemandangan umum mewakili fraksinya. Secara umum Bupati menyampaikan sependapat dan searah serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing – masing fraksi terutama terkait pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Rapat paripurna ketiga ini dihadiri juga oleh 25 Anggota Dewan, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta undangan lainnya. (red)

Komentar