Bupati Tinjau Pembangunan Drainase Sekunder Kawasan Perkotaan

Pemerintahan1,461 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Ditengah – tengah kesibukannya, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial. MS menyempatkan diri meninjau pekerjaan pembangunan drainase sekunder kawasan perkotaan berlokasi di jalan kemakmuran yang menggunakan dana APBD TA. 2018 sebesar Rp. 1.724.147.000,00 milik DPUPR Kab. Tanjab Barat.

Bupati H. Safrial melalui kabag humasnya, Muhammad Firdaus, SE mengungkapkan, (24/9) “Pembangunan drainase ini untuk mengurai banjir yang sering kali terjadi di jalan kemakmuran ini bila terjadi pasang besar, jadi pengerjaannya haruslah benar – benar diperhatikan agar hasilnya maksimal.” ungkapnya.

Dia mengatakan, membangun itu tidak hanya asal membangun tapi harus berdasarkan azas manfaat dan tetap menjaga kualitas pekerjaan. “Drainase ini sangat bermanfaat bagi masyarakat jalan kemakmuran jadi, pengerjaannya harus benar – benar disesuaikan dan mengikuti teknis yang sudah direncanakan.” Terangnya.

Pembangunan drainase yang dilaksanakan oleh CV. BROTHER’S MONTY ini di diketahui memiliki masa pelaksanaan 150 hari kalender terhitung sejak ditandatanganinya kontrak kerja pada 03 juli 2018 dengan Volume pekerjaan 917 meter. (Hm01)

Komentar