Butuh Sentuhan, Alun – Alun Kualatungkal Memprihatinkan

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Ruang publik (alun-alun) Kualatungkal sejak dibangun menggunakan APBD 2019 Kab. Tanjab Barat ini tak pernah mendapat perhatian serius oleh Pemkab Tanjab Barat meski keberadaannya tepat didepan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Kerusakan pada fasilitas ini telah tampak disana sini hingga menggambarkan ketidakpedulian Pemkab Tanjabbar atas fasilitas yang dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga, sekedar melepas lelah atau mengajak anak- anak bermain.

“Harusnya ini menjadi perhatian buat pemkab, sekarangkan tinggal memelihara bukan menciptakan. Kalau memelihara yang ada saja tidak bisa apa lagi menciptakan yang baru,” ujar salah satu pengunjung yang ditemui media ini dilapangan.

Menurutnya, Fasilitas ini terletak didepan kantor Bupati Tanjabbar jadi mustahil bila Bupati tidak melihat kerusakan – kerusakan pada fasilitas ini.

“Bila pak Bupati tak mengetahui berarti pak Bupati jarang ngantor. Ini kan depan kantor Bupati.” Tambahnya sembari melarang mempublikasikan identitasnya. (Red)

Komentar