Cici Halimah : “Kader PKK Harus Mampu Membantu Pemkab Meningkatkan Kesejahteraan Dan Kemakmuran Masyarakat,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Hj. Cici Halimah, SE, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tanjab Barat secara resmi membuka kegiatan orientasi pengurus dan kader Tim Penggerak PKK seluruh kecamatan dan desa/kelurahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis (01/10).

Dalam sambutannya. Cici menyebutkan tujuan dari pelaksanaan orientasi ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tim Penggerak PKK, harus memiliki kualitas sumberdaya manusia yang memadai, serta benar-benar memahami sepuluh program PKK, sehingga tidak terjadi perbedaan pelaksanaannya dilapangan” ujar Cici.

“selain meningkatkan prestasi, jangan lupakan tujuan utama PKK sebagai penggerak dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tambahnya.

Selain itu, Cici Halimah juga berharap kepada pengurus PKK disetiap tingkatan untuk berpartisipasi meningkatkan Pengetahuan, wawasan Kader PKK dalam rangka membantu tugas Pemerintah meningkatkan derajat, kesehatan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Sebagai Nara Sumber pada orientasi ini merupakan Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dengan peserta orientasi yang merupakan Pengurus dan Kader PKK tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kab. Tanjab Barat. (red)

Komentar