Cici Halimah Safrial Tinjau Persiapan BBGRM Dan HKG PKK Di Kecamatan Betara

Pematang Lumut, Betara – jurnalbidas.com. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tanjung Jabung Barat Hj. Cici Halimah Safrial melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Taman Tirta Ber-Arwana di Desa Pematang Lumut kecamatan Betara, rabu ( 07/11).

Saat melakukan peninjauan, Ibu cici (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa acara pencanangan BBGRM ke XV dan HKG PKK ke -46 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat persiapannya sudah mencapai 80 %. Hal ini menurutnya tak lepas dari tingginya antusiasme masyarakat betara yang sangat berpartisipasi aktif dalam menyelenggarakan acara ini. Untuk itu, istri orang nomor satu di tanjab barat ini mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Kepala Desa yang telah bersedia dan berusaha keras untuk terselenggaranya acara ini.

Sementara Camat Betara Toni Ermawan Putra mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat yang telah memilih Kecamatan Betara sebagai lokasi acara. Beliau berharap acara ini dapat berjalan sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Toni menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Betara khususnya Desa Pematang Lumut untuk dapat menghadiri dan turut menyukseskan acara.

Turut hadir dalam peninjauan lokasi pencanangan BBGRM tersebut Camat Betara beserta staf, para kades, para kabag dan OPD terkait. (Hm01).

Komentar