Cici Halimah, SE Tak Hadir Dalam Reses DPRD Dapil 1, Sjafril Simamora : “Ada Reses Ditempat Lain,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Reses merupakan kegiatan anggota DPRD turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konsetuennya, menyerap aspirasi rakyat/ masyarakat yang diwakilinya. Perkenalan serta mengenal wakil dari Dapil yang duduk di parlemen menyampaikan aspirasi tentu perlu dilakukan guna menjaga hubungan emosional antara yang mewakili dan terwakili.

Tapi anehnya, reses DPRD Kab. Tanjab Barat Dapil 1 hari ini, jum’at (22/11) dihadiri oleh 10 Wakil Rayat Dapil 1, 3 diantaranya tidak hadir dan salah satunya adalah istri dari Bupati Tanjab Barat, Hj. Cici Halimah, SE yang digadang – gadangkan akan mengikuti perhelatan Pilkada Tanjab Barat Mendatang.

“Ada 3 lagi anggota kita yang berhalangan untuk datang dikarenakan ada reses ditempat lain.” ungkap Wakil Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat, H. Sjafril Simamora, SH dalam sambutannya.

Untuk diketahui, Reses 1 masa persidangan pertama. Dapil 1 (Kec. Tungkal Ilir – Kec. Sebrang kota – Kec. Beram itam) ini merupakan sidang pertama yang dilakukan oleh anggota DPRD Tanjab Barat diluar gedung DPRD, apakah relevan alasan yang dilontarkan oleh Sjafril Simamora? Entahlah. (satria)

Komentar