Cici Wujud Perwakilan Kaum Hawa Dipilkada Tanjabbar Mendatang

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Persaingan para tokoh menuju Tanjab Barat 1 di tahun ini semakin memiliki warna dalam menentukan siapa yang pantas memimpin Tanjab Barat periode 2020 – 2024, mulai diviralkan dari tokoh yang berasal dari birokrat Muklis – Supardi, tokoh religi Anwar Sadat – Rudiyanto, tokoh politik Mulyani – Amin.

Kini gender dari kaum hawa satu – satunya yang bakal menggoyang kanca perpolitikan Tanjab Barat, Hj.Cici Halimah, SE tampak makin bersinar dengan mengusung tema “Smart” dan merangkal kaum milenial telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati di partai Golongan Karya (GOLKAR) Tanjab Barat.

“Kami siap mendukung, Kapan lagi kaum hawa tampil dan membuktikan mampu bersaing di perhelatan pilkada mendatang. Tanpa kaum hawa yang cerdas tidak akan ada laki – laki yang sukses.” Ujar Husaini salah satu pemuda yang siap memenangkan Hj.Cici Halimah, SE.

Dikatannya, Mendaftar di Golkar merupakan suatu bukti kalau Srikandi itu benar – benar akan tampil. Dan dia (Hj.Cici Halimah,SE_red) satu satunya yang mewakili gender kaum hawa Tanjab Barat.

“Kami siap, Cici Halimah Pemimpin Tanjab Barat Kedepan. Lanjutkan.” Tukasnya. (Red)

Komentar