CORONA Disana, Penyebab ‘KANKER’ Di Kami

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Heboh dengan tingkatan kewaspadaan yang tinggi terhadap serangan virus CORONA yang menjadi viral dikabarkan berasal dari Wuhaan, china yang ternyata sangat akrab ditelinga masyarakat Kuala Tungkal khususnya para nelayan.

Basid, seorang nelayan udang ketak/udang nenek yang kesehariannya sulit ditemui sepanjang hari sejak viralnya virus CORONA tampak berada dirumah, pompong/ ketek miliknya yang biasanya hanya terlihat diwaktu senja kini bertambat sepanjang hari dibelakang rumahnya.

Ditemui dikediamannya, Basid menyebutkan kalau dia tidak melaut lagi sejak viralnya virus corona karena udang ketak/nenek sudah tidak laku lagi.

“Anu bang, kata tokeh dia sudah tidak bisa kirim udang (udang ketak/nenek.red) lagi kejakarta, bos dijakarta tak terima lagi karena tidak bisa kirim ke china gara-gara penyakit di china yang heboh itu.” Ungkapnya.

Lanjut Basid dengan nada pasrah, jadi disana orang kena virus CORONA sedang kami disini kena KANKER alias KANtong KERing. (saa)

Komentar