Daftar Dipenjaringan PKB, H. Abdul Hamid : “H. Muklis Tolong Besarkan PKB,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bacabup H. Muklis beserta rombongan mendatangi kantor DPC PKB Kabupaten Tanjabbar untuk menyerahkan formulir pendaftaran pasangan Calon Bupati Muklis dan Bacawabup Supardi.

Kedatangan Muklis langsung disambut Ketua DPC PKB Tanjabbar, H. Abdul Hamid bersama tim desk Pilkada dan anggota fraksi PKB DPRD Tanjabbar.

Ketua Desk Pilkada Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanjabbar, H. Satiar menyebutkan bahwa Pasangan H.Muklis-Supardi yang pertama menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Desk Pilkada PKB.

“Ini pertama dan berharap ini yang dibawa ke DPP, Keputusan nanti DPP yang akan mengeluarkan rekomendasi,“ Ujar H.Satiar.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanjabbar, H. Abdul Hamid mengatakan, tahapan pencalonan kepala daerah itu mengacu pada AD/ART dan perintah dari DPP.

“Nanti yang kami teken di KPU itu dasar nya surat rekomendasi dari DPP, tidak berani kami lari-lari nanti bisa kena pecat,“ Ungkapnya.

Menurut H.Hamid bahwa Bacabup Muklis ini sudah mantap maju dan siap berhenti dari PNS nya, sehingga nanti nya jika diamanahkan menjadi kepala daerah tolong besarkan PKB.

“PKB ini benang merahnya NU, H. Muklis tolong besarkan PKB,“ harapnya.

Terpisah, H.Muklis yang dititipkan untuk besarkan PKB, menyebutkan bahwa dirinya berkomitmen lahir dan bathin akan membesarkan PKB.

“Darah saya ini NU, saya akan berkomitmen besarkan PKB di Tanjabbar,“ tukasnya.(red)

Komentar