Deklarasi, PAN Pastikan Usung Anwar Sadat – Rudiyanto, Gerindra Beri Signal

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Melalui deklarasi resmi yang diadakan oleh DPD PAN Kab. Tanjab Barat pada senin, (26/8) memastikan mengusung Anwar Sadat – Rudiyanto untuk menuju perhelatan pilkada 2020 – 2024 Kab. Tanjab Barat.

Melalui keterangan resmi yang disampaikan oleh Anwar Sadat menyebutkan insya allah dirinya siap maju menuju pilkada 2020 – 2024 didampingi Rudiyanto.

“Insya Allah untuk menjawab berbagai pertanyaan dimasyarakat sekaligus memastikan bahwa saya bersama pak Rudiyanto siap menyongsong Pilkada 2020 – 2024 Kab. Tanjab Barat.” Ungkap Anwar Sadat.

Disamping itu, ketua DPD PAN Kab. Tanjab Barat, H. Muh Sjafril Simamora mengungkapkan bahwa sedari awal PAN memang sudah mendukung Anwar Sadat untuk pilkada, dan baginya selain Anwar Sadat, kita menutup pintu untuk calon yang lain.

“Hari ini adalah momentum yang memastikan PAN siap dukung Anwar Sadat sedari awal, dan kami menutup pintu untuk calon yang lain, itu juga kita sampaikan diwaktu saya kampanye saat pileg kemaren. Jadi bila ada yang menyebutkan tentang mengkhianati amanah itu karena mereka tidak mengikuti dan mendengar sendiri yang saya sampaikan pada masyarakat waktu kampanye pileg kemaren.” ungkap Sjafril Simamora.

Disinggung terkait kehadiran Ketua DPD Gerinda sebagai kualisi yang mungkin akan sejalan dengan PAN dalam mengusung Anwar Sadat – Rudiyanto, Anwar Sadat menyebutkan, insya Allah mudah mudahan ada sinyal baik.

“Insya Allah, Kalau sudah ada pendekatan dan dekat akan ada sinyal yang baik.” Tukas Anwar Sadat.

Ditempat dan waktu yang sama, Ketua DPD Gerindra, Faisal Riza menyebutkan bahwa dalam internal Gerindra ada mekanisme yang harus dilalui, jadi kita akan mengikuti mekanisme tersebut.

“Untuk komunikasi kita sudah berjalan tapi di Gerindra ada mekanisme yang harus dilalui terlebih dahulu. Insya allah sinyalnya baik.” Timpal Faisal Riza. (Satria)

Komentar