Desa Intan Jaya Kec. Muara Papalik Kebanjiran

“40 unit rumah tinggal tergenang masing – masing Rt. 4 : 11 unit, Rt. 5 : 3 unit, Rt. 6 : 26 unit”

Muara Papalik, Tanjabbar – jurnalbidss.com. Akibat curah hujan beberapa waktu terakhir ini Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik Kab. Tanjung Jabung Barat hari ini, Rabu (7/11) mengalami banjir, tepatnya berlokasi di┬áRt. 04, Rt. 05, Rt. 06 Desa Intan Jaya Kec. Muara Papalik.

Hujan deras yang terjadi pada malam hari mengakibatkan meluapnya sungai papalik hingga menggenang sampai kepemukiman warga, terpantau hingga saat ini bedit air sekitar 1,5 meter dan menggenangi akses jalan dan pemukiman warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Pusat Data Dan Informasi (pusdatin) BPBD Kab. Tanjab Barat Banjir mulai terjadi pada pukul 04.30 dini hari, dengan data sementara 40 unit rumah tinggal tergenang masing – masing Rt. 4 : 11 unit, Rt. 5 : 3 unit, Rt. 6 : 26 unit.

Sementara Jumlah KK yang mengalami dampak dari banjir ini adalah 40 dengan rincian sementara, Rt. 4 : 11 KK, Rt. 5 : 3 KK, Rt. 6 : 26 KK, dan Jumlah jiwa masih dalam pendataan namun dapat dipastikan tidak ada korban jiwa maupun luka luka dalam kejadian ini. (St*2)

Komentar