Di Muscab Gapensi, Bupati Disindir. Wabup ; “Nasib Kita Sama,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Di acara pembukaan Muscab IX Gapensi Kabupaten Tanjabbar yang dilaksanakan di gedung pola kantor Bupati Tanjabbar (26/02) dihadiri wakil bupati Tanjabbar dan BPD Gapensi Jambi.

Dalam sambutan Ketua Gapensi Tanjabbar Periode 2015 – 2020, Ar Jamalia menyadari bahwa Gapensi belum sepenuhnya bisa meningkatkan kesejahteraan anggota Gapensi.

“Iya kita sadari belum bisa sepenuh nya meningkatkan kesejahteraan anggota Gapensi, dan berharap kepada pengurus terpilih yang baru bisa meningkatkan kesejahteraan anggota Gapensi Tanjabbar, “ Ungkapnya.

Terkhusus, kata Ar Jamalia dalam hal ini sebelum nya anggota Gapensi ini berjumlah 200 an anggota namun seiring berjalan nya waktu anggota jauh berkurang drastis hanya tinggal 75 anggota.

“ Itu di karena tidak bisa bersaing, karena tidak adanya pemerataan untuk pengusaha kecil, Bupati sebagai pembina hendaknya dapat memperhatikan pengusaha kecil yang ada ditanjabbar, “ ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar, H. Amir Sakib mengatakan, menanggapi banyak nya pengusaha kecil yang tergabung dalam Gapensi Tanjabbar gulung tikar, Wabup tidak bisa berkomentar banyak.

“Saya tidak bisa berbuat, hanya menyampaikan sambutan, nasib kita sama,“ singkatnya.(red)

Komentar