Dibalik Viral Bacabup, Tender Pekerjaan APBD 2020 Mulai Ditayangkan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. memasuki bulan kedua tahun 2020 disaat masyarakat di sibukkan dengan para kandidat yang bakal tampil diperhelatan pilkada 2020 Kab. Tanjab Barat viral dikalangan masyarakat, ternyata ada yang luput dari perhatian masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Ya, ternyata APBD Kab. Tanjab Barat mulai dijalankan pada porosnya ditandai dengan telah ditayangkannya tender pembangunan kantor camat tungkal ulu dengan pagu 2,6 Miliyar diportal LPSE Kab. Tanjab Barat oleh Pokja 4 Pengadaan barang dan jasa.

“Berdasarkan jadwal lelang, saat ini pembangunan kantor camat tungkal ulu sudah ditayangkan per 3 februari 2020 dengan pagu anggaran 2,6 Miliyar. alhamdulillah tahun ini lebih cepat dari tahun tahun sebelumnya.” Ungkap salah satu direktur perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi.

Dia mengharapkan tender pekerjaan ini akan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan proses dapat dilihat oleh kalangan masyarakat dan dilalui secara terbuka agar tak timbul dugaan dugaan yang tidak di inginkan.

“Transparansi, akuntable, serta keterbukaan informasi kita harapkan dapat dihadirkan selama proses lelang agar tidak ada lagi dugaan dugaan permainan dalam lelang.” Tukasnya sembari meminta namanya untuk tidak dipublikasikan. (St*2)

Komentar