Dikabarkan Golkar Raih 6 Kursi, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Berpotensi Di Isi Wajah Baru

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Kursi unsur pimpinan DPRD Tanjabbar dipastikan bakal di isi oleh PDI, Golkar dan PAN, yang paling menarik perhatian soal pengisian kursi wakil DPRD Tanjabbar pada periode 2014-2019 di isi Ahmad Jakfar dari Golkar. Untuk periode 2019-2024 berdasarkan perolehan kursi diprediksi kembali Golkar mendapatkan kursi Wakil Ketua DPRD namun yang berpeluang mengisi kursi Wakil Ketua adalah Nurcholis caleg partai Golkar dari dapil 4.

Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Faisal Alwi tidak menampik soal peluang Nurcholis nanti nya bakal mengisi kursi unsur pimpinan DPRD Tanjabbar dari Golkar.

“Bisa jadi Nurcholis, di partai ‘kan ada penilaian dan mekanisme dalam penentuan itu, ada yang pantas tapi belum patut ada yang patut tapi pantas, ” Ujarnya via ponsel.(22/04)

Menurut Faisal perolehan kursi Golkar memang dibawah dari yang ditargetkan sebanyak 7 kursi, namun capaian kali ini dengan mendapatkan 6 kursi itu lebih baik dari kabupaten lain nya.

“Pesan saya sebagai ketua DPD kepada caleg Golkar yang duduk di DPRD untuk berjuang keras membesarkan partai, tentu nya tetap memperhatikan konstituennya,” Ungkapnya. (St*2)

Komentar