Dirut PDAM : Tahun Ini Air PDAM Masuk Kampung Nelayan

Kuala Tungkal – Bidas. Harapan masyarakat kampung nelayan akan tersedianya air bersih di lingkungan mereka kini tak lagi isapan jempol. hal ini dikatakan dirut PDAM Tirta Pengabuan, Ustayadi Berlian.

Menurut Ustayadi pengadaan pipanisasi dalam kota kuala tungkal di prioritaskan untuk masyarakat kampung nelayan kel. kp nelayan. “Tahun ini pengadaan pipanisasi dalam kota kuala tungkal di peruntukkan untuk kp. nelayan, dalam kota kuala tungkal, dan kelapa gading.” ungkapnya (22/1).

“Kampung nelayan dan kelapa gading merupakan daerah prioritas pemasangan. sesuai perintah bupati tanjab barat bahwa, 100 pemasang digratiskan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).” paparnya.

“Saya akan turun langsung untuk data yang akan masuk ke kami, agar tidak terjadi permasalahan maka saya sendiri yang akan memverifikasi.”Pungkasnya.

Terpisah, Masyarakat kampung nelayan Adi Aspandi mengatakan. “Kami sangat merasa terbantu akan rencana Dirut PDAM, karena sudah hampir 20 tahun masyarakat kampung nelayan tidak pernah merasakan air bersih PDAM. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih juga kepada Bupati Tanjab Barat yang telah meprioritaskan pemasangan pipa di daerah kami.” Pungkasnya. (st*2)

Komentar