Dr. Ir. H. Safrial, MS Mendapat Surprise ULTAH Ke – 59 Tahun

Tungkal Ulu – Bidas. Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Syafrial, MS Tidak Menduga mendapat surprise ulang tahunnya yang ke – 59 tahun setelah resmi memulai kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) Ke – 45 di lapangan desa dataran kempas Kec. Tungkal Ulu, rabu (22/11).

Surprise ULTAH Ke – 59 Tahun Dr. Ir. H. Safrial, MS ini dibuat oleh panitia tanpa sepengetahuannya. Atas surprise ini Safrial mengucapkan. “Terima kasih pada istri tercinta Hj. Cici Halimah Safrial, SE , keluarga dan seluruh jajaran OPD atas ucapan dan do’anya.” Ungkapnya.

“harapannya, di beri umur panjang, murah rezeki, dan yang utama berharap dapat menyelesaikan semua visi dan misi beliau di sisa waktu jabatan yang masih ada sehingga membawa Kab. Tanjung Jabung Barat yang adil, makmur, sejahtra, dan bermartabat.” Tukas Safrial.

Turut hadir dan memeriahkan hari ULTAH Dr. Ir. H. Safrial, MS. Ketua TP PKK2D Junarsih Amir Sakib, Sekda Tanjab Barat, Ambok Tuo. Asisten, Para camat seKabupaten Tanjab Barat, para Lurah, Kepala Desa dan Tim penggerak PKK Kecamatan. (red)

Komentar