Dua Pelajar Kab. Tanjab Barat Menjadi Duta Jambi Mengenal Nusantara

Pendidikan936 views

Jambi – jurnalbidas.com. Meski minim publikasi dari instansi terkait, prestasi yang mengharukan di toreh oleh 2 (dua) pelajar asal Kab. Tanjab Barat yakni, Aulia Clara Betriandini siswi SMAN 2 Kuala Tungkal dan Missi Handayani siswi SMAN 1 Betara yang menjadi Duta Jambi dalam ajang program Siswa Mengenal Nusantara.

Direncanakan, 2 siswi asal bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini akan di berangkatkan ke Maluku Utara mewakili Provinsi Jambi. ” Setelah lolos dalam Seleksi Program Siswa Mengenal Nusantara, Mereka akan di berangkatkan sore ini ke Maluku Utara dan dilepas langsung oleh Gubernur Jambi pada pukul 15.00 WIB nanti sore.” Ungkap Ibunda dari Aulia Clara Betriandini, Ulie (12/2).

Disinggung terkait pendampingan dari instansi/OPD terkait yang mendampingi 2 siswi tersebut mengantarkan atau melepas keberangkatan, Dia mengatakan tidak ada. “Tidak ada pendampingan dari pihak kabupaten, karena dalam undangan tidak diminta pendamping.” Timpalnya.

Kedua siswi asal Kab. Tanjab Barat yang akan diberangkatkan ke Maluku Utara sore ini dalam rangka Siswa Mengenal Nusantara, merupakan 2 dari 18 siswa yang lulus seleksi dari berbagai daerah di Provinsi Jambi. (St*2)

Komentar