“Eks Bang Napi” Berujung Aksi, “Katanya” BKPSDM Dan Baperjakat Akan Evaluasi?

Kuala Tungkal – Bidas. Terkait mantan Nara Pidana yang terindikasi memegang jabatan strategis yang di duga telah mengangkangi Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri Nomor : 800/4329/SJ Tanggal 29 Oktober 2012, Tentang Larangan “Eks Bang Napi”  kasus korupsi dan kejahatan jabatan lainnya menjadi Pejabat merupakan tanggung jawab dari kepala BKSDM Tanjabbar dan ketua Baperjakat Tanjab Barat.

“Eks Bang Napi”  yang menduduki jabatan strategis ini telah mengurangi kepercayaan masyarakat tanjab barat terhadap pemkab tanjab barat dalam mendukung pemberantasan korupsi di bumi serangkuh dayung serentak ketujuan ini.

“Aksi yang dilakukan masyarakat hari ini membuktikan akan pedulinya masyarakat terhadap citra Pemkab Tanjabbar terkait “Eks Bang Napi” yang saat ini menduduki jabatan strategis. Kepala BKPSDM Tanjabbar Dan Ketua Baperjakat Harus Bertanggung Jawab terkait hal ini,” Ungkap Ketua LSM-Petisi28, Syarifuddin AR (23/4).

“Promosi dan Mutasi para ASN ini adalah tanggung jawab mereka, jangan jadikan Evaluasi sebagai jawaban. Mana tanggung jawabnya terhadap masyarakat dan Kab. Tanjab barat ini.” Tukasnya.

Dugaan “Eks Bang Napi” yang kini memiliki jabatan dan membidangi ratusan milyar APBD Tanjab Barat menjadi senter dikalangan masyarakat. Keberadaan “Eks Bang Napi” dalam struktur Pemkab Tanjabbar memberikan konotasi buruk sehingga, peran Ketua baperjakat di pertanyakan. (st*2)

Komentar