oleh

Fantastis, Belum Dilelangkan Peningkatan Jalan Cendana, Pagu 1,3 Miliyar Diduga Sudah Laku ‘Dijajakan’

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sudah menjadi rahasia umum di Kab. Tanjab Barat tentang dugaan jual beli paket pekerjaan yang bersumber dana dari APBD seperti peningkatan jalan cendana manunggal II Kel. Tungkal III dengan pagu anggaran Rp 1,3 miliar yang tersiar kabar sudah dijual oleh oknum ASN yang disinyalir merupakan orang dekat istana sebesar 12 persen dari nilai pagu proyek tersebut.

”Iya ada orang yang mau jual ke saya 12 % pekerjaan jalan cendana itu, katanya proyek orang istana, namun saya tidak mau karena tidak punya uang,” Ujar sumber seraya minta namanya tidak disebutkan.

Hal senada juga dikatakan salah satu kontraktor lainya, dia berusaha menemui oknum ASN yang ditengarai merupakan orang istana namun ditolak mentah mentah karena paket tersebut sudah ada yang punya.

” Iya saya temui oknum ASN tersebut, katanya paket itu sudah punya orang, jadi tidak bisa,” Ungkap kontraktor tersebut yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan.

Terpisah, saat dihubungi via WhatApp Oknum ASN tersebut tidak mengetahui soal proyek peningkatan jalan cendana tersebut. ”Jangan fitnah, sayo tidak tahu, ngapoin saya bantah, kalau kau jurnalis semesti nya falid jangan astul (asal tulis_red) ” Ujarnya via whatsapp

Di ketahui pekerjaan peningkatan jalan cendana dengan pagu 1,3 M tersebut telah siap di lelangkan, perencanaannya telah selesai tahun lalu. “Iya, perencanaan pekerjaannya sudah siap tahun lalu dan siap dilelangkan.” ujar salah satu pejabat di Dinas Perkim Kab. Tanjab Barat yang meminta namanya tidak dipublikasikan. (jA01/St*2)

Komentar