FORKOM P3 BOYONG MASALAH HARJIT SINGH KE DPR RI DAN BKPM JAKARTA

Ekonomi0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Berlarut – larutnya permasalahan Direktur PT. Sari Nur yang membawa kabur milyaran rupiah uang petani pinang tanjab barat membuat Forum Komunikasi Pengepul dan Petani Pinang (FORKOM P3) Kab. Tanjab Barat membawa permasalahan ini ke DPR RI dan BKPM di Jakarta.

Forkom P3 melalui juru bicaranya Aziz mengungkapkan, “Kita di jakarta mewakili para petani dan pengepul pinang tanjab barat.” Ungkapnya.

“Terlalu banyak korban dari kasus Harjit Singh (PT. Sari Nur). bahkan ada korban yang sempat melarikan diri dari kampung karena tekanan dari yang punya pinang, kemarin saudara Utir dari tembilahan terhutang hingga 3 M. akibat perbuatan Harjit Singh.” Tambah Aziz.

“Berdasarkan data yang berhasil kami himpun dari posko pengaduan FORKOM P3 hampir 22 M, sedangkan data dari Pemkab Tanjab Barat dan DPRD Kab. Tanjab Barat sudah mencapai 59 M.” Pungkasnya.

Rapat konsultasi ke DPR RI dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Jakarta ini di lakukan oleh Forkom p3 memenuhi undangan DPRD Tanjab Barat guna mempertanyakan izin PT. Sari Nur. (st*2)

Komentar