“FUN RUN” Menjadi Ajang Marahnya Sang Nomor SATU Tanjab Barat

Dr. ir. H. Safrial, MS Saat membacakan Sambutan “Fun Run” (dok)

Kuala Tungkal- Bidas. Fun Run 10 KM yang di selenggarakan oleh Pemkab. Tanjab Barat pada (5/11) Ternyata menjadi ajang marahnya Bupati Tanjab barat Dr. Ir. H. Safrial, MS. kenapa tidak, Terlihat hampir 90% OPD Di lingkungan pemkab tanjab barat tidak menghadiri Acara pelepasan Fun Run.

Pada perlombaan lari Fun Run 10 Km yang diikuti oleh 450 peserta ini seakan menjadi saksi akan marahnya Safrial, dengan terlihat jelas pada raut wajahnya saat menyampaikan sambutan. “Sebenanya ini hajatan kita, hari ini kita baru memulai membentuk embrio atlet lari. Kalau kita tidak mendukung apa lagi orang lain, peserta ada yang dari kabupaten lain, tapi kenapa kita yang seakan tak perduli. ALASAN HARI LIBUR ATAU HUJAN, Kita juga hujan hujanan, jangan mentang – mentang libur mereka BERLEHA LEHA.” Tegas Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya di depan 450 peserta Fun Run. (5/11)

Saat Pelepasan Lomba Fun Run Oleh Bupati Tanjab Barat. (dok)

“Saya hujan hujanan membuka acara ini demi memberikan dorongan dan semangat kepada generasi olahraga kita. TAPI LIHAT KEPALA SKPD, HANYA BEBERAPA ORANG SAJA YANG HADIR. Tolong pak wabub, Kepala SKPD ITU CATAT, YANG TIDAK HADIR DIBERI SANKSI TEGAS.” Pungkas Bupati penuh kecewa.

Tak ayal peristiwa ini membuat tertegun 450 peserta dan masyarakat sekitar yang menyaksikan peristiwa yang di anggap langka ini. Umar (33) yang menyaksikan marahnya sang nomor satu tanjab barat ini mengatakan. (5/11) “Saya belum pernah melihat Bapak marah dengan raut wajah yang tak seperti biasanya. Tapi dengan begini ‘kan Bapak jadi tau seperti apa pejabat – pejabat di lingkungan beliau, dan saya yakin Bapak tidak akan menganggap para oknum pejabat tersebut adalah penjilat.” Pungkasnya pada Bidas. (sr)

Komentar