H.M. Fadli, SH “Penyelenggara Pilkada Tanjab Barat Dapat Bersikap Profesional Dan Netral,”

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Wakil ketua tim relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS – HAIRAN, H. Muhammad Fadli, SH mengharapkan kepada penyelenggara Pilkada Tanjabbar 2021-2024 agar dapat bersikap profesional dan netral demi terciptanya pesta demokrasi yang diharapkan.

“Kita telah menyiapkan 20 ribu relawan UAS – HAIRAN yang tersebar di 7 kecematan yang siap membantu terciptanya Pilkada yang damai, aman, dan serta dengan semangat demokrasi demi lahirnya seorang pemimpin berdasarkan pilihan masyarakat tanpa adanya tekanan, paksaan, serta intimidasi dari pihak manapun.” Ujarnya. (30/9)

Lanjutnya, dirinya yakin dan percaya penyelenggara Pilkada Tanjabbar 2021 -2024 merupakan orang – orang yang memiliki integritas tinggi, profesional, netral, dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing – masing tanpa dapat di intimidasi demi kepentingan oknum – oknum tertentu.

“Ini bukan lagi zaman dulu, apapun bentuk kecurangan yang terjadi akan kita ketahui melalui media publik, bahkan informasi – informasi seperti itu akan cepat terekspost di publik.” Tambahnya.

Ditambahkannya, 20 ribu relawan UAS – HAIRAN yang telah kita bentuk dan tersebar di 7 kecamatan akan siap membantu mengawal terciptanya pesta demokrasi yang jujur, adil, dan netral sehingga melahirkan pemimpin yang benar – benar di inginkan rakyat. (red)

Komentar