H. Supardi Sambut Tahun Baru Islam 1441 Hijjriah Bersama Masyarakat Suban

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Ada yang berbeda bagi H. Supardi dalam memperingati tahun baru islam 1441 H kali ini, bilamana biasanya H. Supardi menyambut tahun baru islam dengan berkumpul keluarga, kerabat dan sahabat kali ini Dia memperingati tahun baru islam di Mesjid Al-Ma’mur simpang rambutan, Suban, Kecamatan Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat.

Bersama masyarakat Suban dan jama’ah Mesjid Al-Ma’mur Suparti membagi kebahagiannya menyambut 1 Muharram 1441 H ini dengan tausyiah menghadirkan penceramah asal kota jambi. Ustadz Heli Juliadi.

“Kita mendatangkan penceramah, Ustadz Heli Juliadi untuk memberikan tausyiah dan sedikit berbagi rezeki untuk santunan anak yatim,” Ujar Supardi.

Supardi juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat simpang rambutan, suban dan jama’ah Mesjid Al-Ma’mur yang telah menerimanya dengan tangan terbuka.

“Alhamdulillah, acara peringatan tahun baru islam di simpang rambutan, suban berjalan lancar, semoga Kabupaten Tanjabbar di berikan keberkahan kedepannya oleh Allah SWT dan diberi pemimpin yang amanah. ” tukasnya. (red)

Komentar