H. Usman Ermulan, MM : “Kita Akan Berikan Dukungan Penuh Kepada Muklis,”

JAMBI – jurnalbidas.com. Langkah H. Muklis maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjabbar tahun 2020 terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Kab. Tanjab Barat pasca menyatakan dirinya siap maju pada perhelatan PILKADA Tanjab Barat Tahun 2020.

Bak jamur yang berkembang dimusim hujan dukungan dan simpatisan terus dituai H. Muklis, kini giliran mantan Bupati Tanjabbar dua periode, H. Usman Ermulan, MM yang memberikan dukungan penuh pada sosok yang visioner dan handal dibidang birokrasi.

Menurut Usman Ermulan, dukungan yang diberikan kepada Muklis dilatar belakangi keinginan masyarakat yang ingin Kabupaten Tanjab Barat bisa lebih maju ditangan orang yang mengerti akan birokrasi di pemerintahan.

“Saya faham betul Muklis itu, jadi kita akan berikan dukungan penuh kepada Muklis untuk maju di Pilbup Tanjab Barar,“ Ujar Bang Usman saat menerima kunjungan Muklis di kediaman pribadinya, Jambi (28/09).

Sementara itu, H. Muklis mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan mantan bupati 2 periode H. Usman Ermulan terhadap dirinya untuk maju di Pilbup Tanjabbar.

“Iya barusan tadi suwon di kediaman rumah beliau (Usman Ermulan_red), alhamdulilah mendapat restu untuk maju di Pilbup dan akan berikan dukungan penuh,“ singkatnya. (red)

Komentar