HAIRAN – ASSEK Menjadi Penantang ANWAR SADAT ?

Uncategorized521 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Perhelatan Kontestasi Pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2024 ini kian bertambah ramai dengan munculnya sosok H. Assek yang merupakan Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat 2 periode yang menyatakan siap ikut dikontestasi pilkada tahun ini.

Berbekal segudang pengalaman diparlemen yang terhormat selama 2 periode, menjadi ketua tim kualisi yang mengantarkan AUS – HAIRAN memimpin Tanjab Barat, membuatnya siap ikut dalam kontestasi 5 tahunan ini.

Keseriusannya dalam ikut meramaikan pilkada Tanjab Barat ini di buktikan dengan mendaftarkan diri di penjaringan partai Nasdem sebagai Wakil Kepala Daerah, dan dipartainya sendiri sebagai tempat bernaung, Gerindra.

“Politik itu Fleksibel, tak ada yang tak mungkin selama dukungan mengalir dan partai merestui kita siap, sangat siap.” Ungkapnya pada media ini (07/05).

Disinggung akan mendampingi Hairan, SH untuk menuju Tanjab Barat I, beliau menyebutkan bahwa tak ada yang tak mungkin dalam berpolitik selama ada kesamaan dalam VISI MISI membangun Tanjab Barat kedepan.

“Semua mungkin saja terjadi, tak ada yang tak mungkin selama memiliki kesamaan VISI MISI untuk Tanjab Barat kedepan.” Tukasnya.

Terpisah, Menanggapi hal tersebut Ketua partai Nasdem Tanjab Barat, Hairan, SH mengatakan H. Assek merupakan sosok yang baik, loyalis, dan memiliki kesamaan pandangan untuk Tanjab Barat Kedepan.

“Insya Allah, kita akan duduk bersama menyamakan persepsi, Visi dan Misi dan bila semua bisa klop. tak ada yang tak mungkin.” pungkas Hairan. (red)

Komentar