Hairan Jabat Ketua Nasdem Tanjabbar, Ini Kata Hasbi Ansori

Uncategorized895 views

Kualatungkal – jurnalbidas.com.  Persoalan pucuk kepemimpinan Nasdem Tanjabbar yang sempat bergulir beberapa waktu lalu dan berakhir dengan ditunjuknya Hairan selaku Ketua DPD Nasdem Tanjabbar dengan berdasarkan SK DPP Nasdem No 464- Kpts/DPP-Nasdem / 2023. Yang ditanda tangani oleh Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Hermawi F Taslim.

Dengan Komposisi Ketua dijabat oleh Hairan SH, Sekretaris, Abdurahman Jamalia SH, dan Bendahara Tomi Eka Putra. Sedangkan Riano Jayawardana Ketua Nasdem Tanjabbar sebelum nya menjadi Ketua Bapilu Nasdm Tanjabbar.

Sekjen DPW Nasdem Jambi, Hasbi Ansori membenarkan bahwa saat ini yang menjabat ketua DPD Nasdem Tanjabbar itu ada lah Hairan.

” Dalam waktu dekat SK nya akan diserahkan secara resmi di DPW Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Jambi, ” Ujar Hasbi Ansori Via WhatsUp (11/8)

Walaupun belum diserahkan secara resmi, Hairan secara Administrasi sudah sah sebagai ketua Nasdem Tanjabbar dan berhak menanda tangani adminstrasi yang berkaitan dengan nasdem tanjabbar.

” Ya Hairan sudah bisa menanda tangani adminisrasi nasdem tanjabbar, ” tukasnya.(red)

Komentar