Hairan, “Malang Tak Berbau, Kedepan Agar Kita Dapat Lebih Waspada,”

Kualatungkal – jurnalbidas.com. Musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Kusuma RT.O6 Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Minggu (07/11) menghanguskan Rumah Kontrakan Milik H.Hamid (Alm) yang dihuni oleh Habibullah serta menyebabkan kerusakan pada bagian belakang Bangunan Madrasah Ibtidaiyah yang memang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan menghimbau agar pihak Kelurahan dan Ketua RT setempat dapat maksimal membantu untuk memfasilitasi kebutuhan korban, baik dalam bentuk bantuan dari Dinas Sosial maupun kebutuhan dalam pengurusan surat-surat di Dukcapil.

“Malang Tak berbau, kedepan kita berharap masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan musibah kebakaran,” Ujar Wabup, Hairan. (07/11)

Pada kesempatan dalam layatan terhadap korban musibah kebakaran, secara pribadi Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

“Jangan tanya nilai besar kecilnya, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.” timpalnya. (red)

Komentar