Hari Ini Penutupan Diksar Menwa STAI An-Nadwah

Pemerintahan1,235 views

Wabup : Semoga Menwa dapat dan mampu bertahan serta sanggup melaksanakan tugas secara optimal.

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Tujuan dari Pra Diksar ni adalah terbentuknya mental,moral,disiplin serta kemampuan dasar militer sehingga terwujudnya sikap individu yang taqwa, tangguh,terampil,loyal,mempunyai jiwa kerja sama, dedikasi tinggi dan cinta tanah air. “Meskipun ini berupa latihan tahap dasar, Instruktur telah berbagi pengalaman dan ilmu dalam menghadapi kondisi tidak normal agar dalam kondisi apapun para Anggota Resimen Mahasiswa mampu bertahan dan sanggup melaksanakan tugas secara optimal” ujar Wabup.

Hal ini disampaikan Wabup H Amir Sakib saat menutup pra Pendidikan Dasar Menwa STAI An-Nadwah di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jumat (07/9).

Sebelum mengakhiri sambutan, Wabup mengucapkan Terima Kasih dan berikan Apresiasi yang tinggi Kepada Kodim 0419/Tanjab dan universitas akademika STAI An nadwah serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan Berharap Pra Diksar ini bukan yang terakhir tapi dapat berkelanjutan untuk kedepannya.

Sebanyak 25 orang anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sukses mengikuti pra pendidikan dasar TNI KODIM 0419/Tanjab yang dimulai dari tanggal 04 September hingga 07 September 2018 dengan tema Menciptakan Kader Bela Negara Yang Tangguh Disiplin dan Berpengetahuan.

Dilanjutkan Pelepasan secara simbolis tanda peserta latihan serta penyerahan Piagam oleh Wakil Bupati.
Terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0419/Tajab Mayor Inf Firdaus, Danramil 03/Tungkal ilir Kapten Inf Rohandi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Moh Arif MM, Kasat Binmas Polres Tanjabbar Julianus Sitepu,Perwakilan Kepala Damkar Tanjabbar, KNPI, serta tamu undangan lainnya. (Hm01).

Komentar