Hari Ini Syarif Fasha Dipanggil SATGASSUS P3TPK Kejaksaan Agung RI, Benarkah?

Hukum, Seputar Jambi1,165 views

Jambi – jurnalbidas.com. Polemik proyek multyears pipanisasi air bersih Kab. Tanjab Barat kembali bergulir mematahkan paradigma ‘lempam’nya proses penegakan hukum terhadap para pejabat di daerah, ini terbukti dengan beredarnya dimasyarakat terkait adanya surat pemanggilan terhadap Syarif Fasha (pelaksana pekerjaan Proyek pipanisasi di Kab. Tanjab Barat TA. 2009/2010).

Menurut sumber yang dapat dipercaya surat pemanggilan Syarif Fasha yang saat ini menjabat sebagai walikota jambi ini terkait penyelidikan kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek pipanisasi pembangunan air bersih di Kab. Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi tahun anggaran 2009/2010 untuk menghadap tim penyelidik Satgassus P3TPK Kejaksaan Agung RI hari ini.

“Ya, dijadwalkan Beliau (Sy Fasha_red) dipanggil oleh SATGASSUS P3TPK Kejaksaan Agung RI hari ini pukul 09.00 WIB dengan perihal permintaan keterangan.” Singkatnya sembari menolak namanya untuk dipublikasikan.

Untuk diketahui sebelumnya, Hendri Sastra buka bukaan soal fee dana proyek Pipanisasi pada persidangan dirinya menyebutkan Sy Fasha menerima 10 persen dari total anggaran yang mencapai Rp 151 miliar tersebut. (St*2)

Komentar