Haruskah Personil Inti Pekerjaan Senilai Rp.52.829.818.000,- Hadir Dilapangan?

Seputar Jambi1,042 views

“Terkait Pekerjaan Jalan Sei. Saren-Teluk Nilau-Bts. Riau”

Bramitam, Kab. Tanjab Barat – jurnalbidas.com. Proyek pekerjaan Pemerintah provinsi jambi melalui DPA Dinas PUPR Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018 bidang Bina Marga bernilai Rp.52.829.818.000,- ini sedang dilaksanakan oleh pihak rekanan yang telah mengantongi kontrak kerja pekarjaan tersebut sejak 08 Juni 2018 lalu.

Baca Juga : Masyarakat Keluhkan Pengerjaan Jalan Sei. Saren-Teluk Nilau-Senyerang-Batas Riau

Untuk menunjang tercapainya mutu dan kualitas terhadap hasil pekerjaan tersebut maka dibutuhkan personil inti yang wajib disediakan oleh PT. ABUN SENDI selaku pihak rekanan dan telah dipersyaratkan dalam dokumen lelang untuk pelaksanaannya.

“Ada 6 Personil inti yang harusnya hadir dilapangan dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, General Superintendent Ahli Teknik JAlan Utama, Highway Enggineer Ahli Teknik Jalan Madya, Quality Enggineer Ahli Teknik Jalan Muda, Quality Enggineer Ahli Teknik Jalan Muda, Suveyor Juru Ukur/ Teknisi Survey Pemetaan, Petugas K3 yang pernah mengikuti bimbingan teknis system manajemen keselamatan dan kesehatan kerja (SMK3) dan bersertifikat.” Ungkap Sumber

Baca Juga : Pekerjaan Jalan Sei. Saren-Teluk Nilau-Bts. Riau, Ini Daftar Peralatan Utamanya

“Setiap tenaga personil inti ini wajib hadir di lokasi pekerjaan untuk mengontrol mutu dan kualitas hasil pekerjaan sesuai dengan spesifikasi hasil pekerjaan yang telah ditentukan oleh pihak owner. Hal ini telah menjadi ketentuan dan telah disanggupi oleh pihak rekanan.” Timpal sumber yang tak ingin namanya dipublikasikan. (St*2)

Komentar