HASIL TES KESEHATAN DAN FISIKOTES BACALEG 2019 TIDAK DIPUBLIKASIKAN, BENARKAH?

Politik0 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com  Tes kesehatan dan fisikotes yang dilakukan terhadap Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2019 selain untuk memenuhi persyaratan Bacaleg, tes ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Caleg yang nanti ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) memang yang sudah siap lahir dan batin serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Bukan diragukan, tapi kita memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Caleg yang nanti ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) memang yang sudah siap lahir dan batin serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.” Ungkap Komisioner KPU Kab. Tanjab Barat Devisi Teknis dan Data, Ahmad Hadziq, SH. I Via Phone rabu, (4/7).

Saat disinggung terkait pempublikasian hasil tes kesehatan dan fisikotes yang di jalani oleh seluruh Bacaleg  tahun 2019, sebagai bentuk dari informasi yang diberikan kepada masyarakat Hadziq menerangkan, “Hasil tes nanti di serahkan ke Komisi Pemilihan Umum bersama berkaas persyaratan calon. KPU hanya menetapkan memenuhi syarat atau tidak. Include dengan semua persyaratan.” Tandasnya.

Tes kesehatan dan fisikotes yang dilaksanakan KPU Kab. Tanjab barat yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah KH. Daud Arif Kuala Tungkal guna memastikan seorang Bacaleg yang telah sehat lahir dan batin serta bebas dari pengaruh dan penyalahgunaan narkoba. (St*2)

Komentar