Hati Hati, Anda Bisa Saja Tergelincir Bila Melintasi Jalan Lingkar Roro

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Jalan lingkar Roro yang saat ini telah menguras APBD Kab. Tanjab barat berkisar Kurang lebih 70 Miliyar hingga saat ini masih sulit digunakan oleh pengendara roda dua.

Pasalnya, hamparan koral yang membentang sepanjang jalan lingkar tersebut sulit untuk dilalui oleh pengendara roda dua karena tidak memiliki perekat dan tampak tidak terpadatkan.

“Iya bang, koral yang merupakan lapis atas jalan lingkar Roro saat ini tidak memiliki perekat sehingga kalau kecepatan sepeda motor di atas 60 KM/Jam berkemungkinan akan jatuh,” Ungkap Misran, Salah satu masyarakat setempat.

Dia berharap para pengendara roda dua yang merupakan mayoritas masyarakat sekitar berhati hati dalam melintasi jalan lingkar Roro terutama disepanjang parit IV sampai parit VII.

“Saya harap pemerintah dapat memperhatikan jalan lingkar ini yang katanya pengerjaan jalan lingkar Roro ini menjadi skala prioritas pemkab Tanjab Barat, jangan sampai masyarakat pengguna jalan jadi korban.” tukasnya. (satria)

Komentar