Hebat, Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat Kompak Tak Berada Di Tempat

Kuala Tungkal – Bidas. Mengecewakan adalah kata yang pantas untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Tanjab Barat terkait tak satupun Anggota DPRD berada di kantor DPRD Kab. Tanjab Barat hari ini (27/03).

Kosongnya seluruh Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat ini seakan menunjukkan kekompakan para wakil rakyat Tanjab Barat dalam mewakili suara masyarakat. Menurut Fauzi salah satu aktifis yang hadir dalam aksi AMPU hari ini mengungkapkan (27/03), “Saat kita aksi dewan tidak ada satu pun berada di tempat(kantor DPRD) padahal kita sudah layangkan surat tiga hari sebelum giat agar dewan bisa memfasilitasi kami.” Ungkapnya.

“Surat pemberitahuan aksi kita layangkan ke polres pada hari senin, dan pihak polres yang langsung berkordinasi ke pihak PLN dan DPRD. Sesampai di DPRD kita lanjutkan aksi dengan membuat siaran langsung di medsos fb (facebook) untuk menayangkan bahwa hari ini kawan – kawan mahasiswa datang ke DPRD untuk melakukan giat dengan tidak ada satu pun dewan yg berada di tempat.” Tambahnya.

“Yang pasti kita dari AMPU merasa kecewa terhadap kinerja Yth, Bapak Dewan karena dengan seenaknya saja mereka meninggalkan kantor dprd tanpa satu orang pun. dan untuk diketahui, kita juga ada komunikasi sama ketua DPRD faisal reza saat dua hari sebelum giat ini berlangsung, minta di fasilitasi agar ada salah satu dewan untuk menerima kawan – kawan mahasiswa saat aksi.” Tukasnya.

Kompaknya seluruh anggota DPRD Kab. Tanjab Barat yang tidak berada ditempat ini sungguh merupakan bentuk dari cara hebat dalam mewakili masyarakat Tanjung Jabung Barat di parlemen yang terhormat. semoga kedepannya masyarakat dapat memilih kembali wakil – wakil mereka ini kedepannya. (st*2)

Komentar