Hermansyah, S.STP Lantik 8 PJS Kades Di Kecamatan Pengabuan

Hermansyah, S. STP, MH : “Saya Berharap Para PJS Kades Mampu Memajukan Desanya Masing Masing,”

Pengabuan – jurnalbidas.com. Hari ini Camat Pengabuan, Hermansyah, S.STP, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 8 (delapan) Pjs Kades di kecamatan pengabuan yakni, Wahyudi Basri sbg Pjs Kades Suak Samin, Doni Sujaryanto, S.IP sbg Pjs Kades Sungai Baung, Wiwik Purnani sbg Pjs Kades Karya Maju, Eko Prasetyo, S.Hum sbg Pjs Kades Sungai Raya, Sasdi Suryanto, ST sbg Pjs Kades Pasar Senen, Syafridal, S.Pd sbg Pjs Kades Parit Sidang, Zukran, SAP sbg Pjs Kades Sungai Jering, Muslim sbg Pjs Kades Parit Bilal.

Dalam sambutannya, Camat Hermansyah, S.STP, MH mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya terhadap kades yang telah habis masa baktinya.
“Atas pengabdian para Kades yang telah habis masa baktinya saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Kades atas pengabdian dan dedikasinya selama ini untuk kemajuan desa dan kecamatan pengabuan pada umumnya,” Ungkap Camat.

Lanjutnya, kepada para Pjs Kades yang baru saja dilantik dia mengharapkan agar dapat menjalankan amanah dalam rangka memajukan desa sampai terpilihnya pejabat Kades depenitif.

“Saya berharap para Pjs Kades dapat mengemban amanah dengan sebaik – baiknya dalam rangka memajukan desa sampai terpilihnya pejabat kades depenitif pada Pilkades serentak akhir tahun akan datang, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta yang tidak kalah pentingnya membantu menyukseskan pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 ini.” Tukasnya. (St*2)

Komentar