Ini Pesan Bupati Safrial Saat Pembukaan Essessment Di Jatinangor

Pemerintahan1,199 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Bupati Tanjung Jabung Barat menghadiri dan membuka acara penilaian kompetensi dalam rangka seleksi Jabatan Tingkat Pratama (JPT) di lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, rabu (26/9) di ruang kelas Lt. 1 Gedung Assessment Center Lembaga Administrasi Negara, jatinangor.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial menyampaikan tujuan penilaian potensi dan kompetensi pejabat tinggi pratama sebagai rekomendasi bagi pejabat pembina kepegawaian dalam memilih pejabat tinggi pratama yang profesional, peduli, bermoral, dan beretika. “intinya pejabat yang terpilih adalah pejabat yang bermoral dan yang paling penting faham dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing.” Ungkapnya.

Bupati berpesan dan mengharapkan pembantu – pembantunya dapat profesional. “Saya ingin betul pembantu – pembantu saya profesional, dia bermoral. Kenapa? Sebetulnya saya itu sebagai pimpinan hanya kebijakan, tetapi pada tatakan teknisnya itu OPD yang menentukan.” Timpalnya.

Terlihat menghadiri, Kepala Bidang PKKA PKP2A 1 LAN, Ir. Euis Nurmalia, M.Si, Kepala PKP2A 1 LAN Jatinangor, Hari Nugraha, SE, MPM, Sekda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM. (Hm01)

Komentar