Jalan Sialang Terabaikan, Peran Anggota DPRD Dapil I Di Pertanyakan

Politik0 views

Kuala Tungkal – Bidas. Jalan menuju desa teluk sialang memang selama ini menjadi kontroversi dikalangan masyarakat karena tak tersentuh pembangunan sejak 5 tahun terakhir. Sehingga peranan dan kredibilitas anggota DPRD Dapil I dipertanyakan.

Ruas jalan yang membentang sepanjang 5 km yang tak tersentuh pembangunan ini seakan telah dilupakan dan setiap perbaikan hanya menjadi ajang selfi oleh salah satu anggota DPRD dapil I yang meraih suara terbanyak di desa teluk sialang.

“Sudah hampir habis periode sekarang, tak ada peran anggota DPRD peraih suara terbanyak di desa teluk sialang ini. Perbaikan yang selama ini dilakukan masyarakan merupakan swadaya (gotong royong).” Ungkap Udin masyarakat parit I sungai limau desa teluk sialang, (28/6).

“Bila ada swadaya (gotong royong) masyarakat saat dilaksanakan, Anggota DPRD tersebut datang dan menjadikannya ajang selfi. Tapi alokasi dana APBD tak pernah kunjung turun untuk ruas jalan ini, mungkinkah kami terus gotong royong atau pindah kabupaten dulu.” Tambah Udin.

Selain peranan pemerintah daerah, peranan anggota DPRD dapil I yang memperoleh suara terbanyak di desa teluk sialang ini dianggap mandul olehnya, menurutnya sia – sia saja memperoleh suara terbanyak disini kalau tak mampu memperjuangkan kebutuhan masyarakat ini.

“Anggota DPRD Peraih suara terbanyak ini seharusnya memperjuangkan aspirasi kami. Jangan cuma bisanya selfi saat kami gotong royong,” Tukasnya sembari meluahkan kekesalannya atas terabaikannya hak masyarakat desa teluk sialang untuk menikmati pembangunan yang merata. (St*2)

Komentar