Jaringan Daerah Rawa Tungkal I Terselesaikan Dengan Rp. 737.984.000,00

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pekerjaan Peningkatan/rehab jaringan daerah rawa tungkal I yang berada Kec. Tungkal Ilir dengan nilai kontrak sebesar Rp.737.984.000,00 akhirnya terselesaikan oleh CV. USAHA JAYA selaku pihak ketiga yang mengantongi kontrak kerjanya.

Menurut Kabid Sumber daya air DPUPR Kab. Tanjabbar, Peningkatan/rehab jaringan daerah rawa ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam memelihara irigasi guna meningkatkan dan membenahi perkebunan masyarakat agar dapat lebih produktif hingga kesejahteraan masyarakat bidang perkebunan dapat tercapai.

“Kita telah meninjau hasil pekerjaan tersebut karena telah selesai, hasilnya cukup memuaskan dan mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.” Ungkap Desri Armansyah,ST usai meninjau lokasi pekerjaan, (25/7).

“Semoga dengan adanya pekerjaan ini mampu menormalisasikan aliran irigasi hingga mampu meningkatkan hasil perkebunan masyarakat agar lebih produktif. Dan ini memang program yang dicanangkan Pak Bupati Tanjab Barat di tiap tahunnya.” Tukasnya.

Peningkatan/rehab jaringan daerah rawa tungkal I yang di kerjakan dengan waktu 90 hari kalender oleh rekanan CV. USAHA JAYA ini terselesaikan tanpa adanya penambahan waktu dengan hasil yang cukup maksimal dan memuaskan hingga pemeriksaan hasil akhir pekerjaan tersebut berjalan lancar. (Sr*2)

Komentar