Kabag Prokopim, Ning Digantikan Ladas

Jurnalbidas.com. Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang selama ini digawangi oleh Muhammad Firdaus, SE hampir ± 5 Tahun akhirnya tergerus oleh Agus Sumantri, S.Hi.MH yang menjabat sebagai Kabid Perlindungan Anak Dinas BP3AP2.

Firdaus menyebutkan, Promosi, rotasi, Mutasi dan demosi sudah lumrah dan merupakan hak preogratif Bupati, dan itu merupakan apresiasi untuk kami para ASN.

“Jabatan itu amanah, diberi jabatan atau tidak itu tergantung kepercayaan pimpinan. selaku ASN kita siap ditempatkan dimana saja.” Ujarnya.

Lanjut Firdaus yang akrab disebut ning, saya sangat mengapresiasi keputusan Bupati, Ladas (sapaan akrab Agus Sumantri_red) merupakan sosok yang memiliki integritas dan pekerja keas.

“Ladas (Agus Sumantri_red) sosok yang memiliki integritas, pekerja keras. Saya tau itu dan saya sangat mengapresiasi.” Tegasnya.

Untuk diketahui, Agus Sumantri pernah menjabat sebagai Kasubag Dokumentasi dan Informasi di Bagian Humas dan Protokol Setda Tanjab Barat dibawah pimpinan Muhammad Firdaus, SE. (red)

Komentar