Kadis Dishub Menghilang Pada Saat Kesibukan Arus Mudik Memuncak 

KUALA TUNGKAL-BIDAS, Kesibukan arus mudik di kabupaten tanjung jabung barat semakin ramai baik di jalur air mau pun dijalur darat. Hal ini membuat pekerjaan Dinas perhubungan Kab. tanjab barat semakin berat.

Berdasarkan hasil pantauan media ini, di pelabuhan LASDP Kuala tungkal tingkat pemudik di H -3 semakin padat. Hal ini disampaikan kepala UPTD Pelabuhan, Manalu saat dikonfirmasi menerangakan arus mudik dari H -6 sampai dengan hari ini H -3 semakin meningkat.

“Arus mudik ini terus meningkat sejak H -6 sampai pada saat sekarang H -3 dan diperkirakan akan terus meningkat sampai pada H -1 nanti.” ujar manalu, (12/6).

Saat di singgung terkait menghilangnya Kadis Perhubungan Tanjab Barat disaat – saat sibuknya arus mudik ini, manalu menerangkan. “Kehadiran Kadis di lapangan bukan merupakan suatu keharusan, sebab kita telah memiliki orang – dibidang masing – masing. Hanya saja bila sesekali kadis hadir mungkin untuk memberikan semangat dan suport pada rekan – rekan dilapangan.” terangnya.

“kita juga kemarin mendapat kunjungan dari Kepala Dishub provinsi, Bapak H. Varial Adhi Putra dalam meninjau/memonitoring arus mudik, hanya saja pada saat itu kadis sedang tidak berada di tempat.” Tukas manalu.

Kealfaan Kadis Perhubungan Kab. Tanjab barat, Endang Surya sejak H -10 di tengah – tengah kesibukan arus mudik terkesan acuh terhadap keadaan dilapangan. Sampai berita ini ditayangkan Kadis Perhubungan Kab.Tanjab Barat belum dapat di hubungi untuk di konfirmasi. (St*2)

Komentar