Kadis Parpora, Otto Riyadi Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Pada pelaksanaan Even 2 tahunan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tanjabbar tahun 2019 kadis parpora, Otto Riyadi dinilai telah melakukan pembohongan publik.

Dalam penyampaian laporannya pada pembukaan porkab Kadisparpora, Otto Riyadi selaku Ketua Panitia yang menyebutkan bahwa Porkab 2019 ini dilaksanakan bekerja sama dengan KONI dinilai merupakan pembohongan publik.

“KONI tidak pernah dilibatkan dalam porkab ini, baik itu persiapan, hingga pelaksanaan. Jadi, penyampaian Kadisparpora yang menyebutkan adanya kerjasama dengan pihak KONI merupakan pembohongan publik” Ujar ketua KONI Tanjab Barat, H. Muh. Sjafril Simamora saat ditemui media ini.

Dia menyebutkan bahwa dirinya memang tidak menghadiri saat pembukaan Porkab dikarenakan sedang berada diluar kota untuk urusan yang tidak dapat diwakilkan, dan pernyataan kadis parpora itu disampaikan oleh sekretaris KONI yang mewakili Ketua KONI dalam pembukaan porkab tersebut.

“Itu laporan Sekjen KONI ke saya waktu menghadiri pembukaan Porkab 2019, kata nya kerja sama dengan KONI, itu bohong ! Jangan libatkan KONI dalam porkab ini karena dari awal KONI tidak pernah dilibatkan. ” pungkasnya. (Satria)

Komentar