Kata Fasha, Turnamen Futsal Lebih Efisiensi Dan Ekonomis Dibanding Roadrace

Advantorial, Politik1,398 views

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Sy Fasha Bacalon Gubernur Jambi membuka open turnamen Fasha Cup futsal 2020 di lapangan MM Beringin, Kualatungkal – Jambi.

Turnamen futsal ini sengaja dibuka Sy Fasha karena dinilai efisiensi dan tentu ekonomis bagi peserta turnamen, dapat dijangkau semua kalangan yang penting masih mampu berlari dan menendang bola dipastikan bisa ikut bermain diturnamen ini. begitu yang disampaikannya saat sambutan pembukaan.

“Kalau saya buka turnamen roadrace itu besar biayanya untuk peserta, kalau futsal ini ‘kan kalau bisa berlari dan nendang bisa ikut turnamen futsal ini,“ Ujar Fasha.(28/02)

Dikatakannya lagi, berdasarkan laporan dari panitia, turnamen ini ada sebanyak 96 club yang akan ikut berkompetisi untuk merebut juara futsal Fasha cup, kompetisi ini merupakan ajang silahtirahmi.

“Jangan sampai turnamen ini dijadikan ajang permusuhan, namun jadikan lah ajang untuk silaturahmi sesama kita,“ Tambahnya.

Selain itu Fasha memohon doa dan dukungan atas niatan maju di pilgub Jambi 2020 ini, jika selama ini hanya ada gubernur cup untuk sepakbola saja, namun kedepan akan ada gubernur cup untuk pertandingan futsal.

“Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati, terus berlatih semoga kedepan bisa juara,“ tukasnya.(**)

Komentar