Kehadiran Muklis Pada Pengesahan Baru PSHT Terate 2019, Disambut Gemuruh Sorak Dukungan

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. Ribuan warga berbondong – bondong menghadiri acara pengesahan warga baru PSHT Terate tahun 2019 di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar, sabtu malam (07/09).

Antusias warga tebing tinggi dan sekitarnya begitu hangatnya menyambut kehadiran Muklis yang bertolak dari Jakarta untuk menghadiri undangan dari PSHT Terate Kabupaten Tanjabbar tersebut.

Memenuhi undangan khusus, Kehadiran H. Muklis yang merupakan Bacabup dan sudah menyatakan kesepakatan berpasangan dengan H. Supardi yang merupakan ketua dewan cabang PERSAUDARAAN SETIA HATI Terate Cabang Kabupaten Tanjabbar memang telah dinanti – nanti.

Saat memberikan sambutan H. Muklis mengatakan, Organisasi Рorganisasi  yang bertujuan untuk membangun moral dan menjadi perekat seperti salah satunya PSHT harus tetap dibina dan di kembangkan keberadaannya.

“Organisasi seperti ini kedepannya terus dibina dan kita kembangkan dengan semangat persaudaraan dan ajaran kebenaran yang menjadi dasar prilaku organisasinya akan mampu mendorong sensitivitas sosial,” Ujar H.Muklis.

Selain itu kata Muklis, ini merupakan perintah Allah SWT dalam Al-qur’an yang artinya Berpegangan dalam tali Allah dan jang kamu bercerai berai dalam Al-quran dalam surat An-nisa bahkan Allah SWT memerintahkan Jangan engkau tinggalkan anak-anak mu dalam keadaan lemah.

“Perintah-perinyah Allah ini menjadi sandaran bagi kita dalam mengembangkan organisasi, Sehingga dia akan melahirkan generasi muda yang kuat Iman dan Fisiknya dan memiliki moral sensitif serta menjadikan kebenaran sebagai landasan perilakunya. Kalau sudah seperti ini maka NKRI akan mampu kita pertahankan,” tukasnya. (red)

Komentar