Kembali, Giliran Pasar Sialang Menjadi Fokus Pembagian Air Bersih Oleh UAS Dan Ucok Mora

Kuala Tungkal – jurnalbidas.com. setelah di jalan kenanga putih, bahari, kini kembali Ustadz Anwar Sadat bersama Sjafril Simamora kembali mengirimkan bantuan air bersih yang berlokasi di pasar sialang desa teluk sialang sebanyak 5000 Liter menggunakan mobil tangki yang didatangkan dari kota jambi.

Bantuan ini diharapkan mampu meringankan sedikit beban masyarakat yang dalam keadaan krisis air bersih karena kemarau yang berkepanjangan dan berhentinya PDAM beroperasi karena sumber air mengalami kekeringan.

“Untuk saat ini kita berbuat semampu kita, meringan beban saudara sebangsa itu kewajiban, dalam agama kita itu merupakan kewajiban.” Singkat H. Sjafril simamora yang akrab disapa ucok mora ini.

Ditempat yang sama, menurut Ustadz Anwar Sadat, yang ia lakukan bertolak dari sabda Rasulullah SAW, “Barangsiapa menghilangkan kesulitan dari seorang muslim dari kesulitan-kesulitan dunia, maka Allah akan menghilangkan darinya kesulitan-kesulitan pada hari kiamat. Allah akan selalu menolong seseorang selama ia menolong orang lain.” (HR. Muslim, Ahmad, Tirmidzi).

“Intinya lillahi ta’ala” singkat Ustadz Anwar Sadat. (satria)

Komentar